Jurassic World ( 2015 ) BluRay 720p

Subtitle : Download ( Indonesia )

Sinopsis :

Permasalahannya, DNA dari dinosaurus yang didapat dari fosil sebenarnya tidak sempurna, maka agar mereka tetap membuat dinosaurus, mereka mencampurkan Gen dari reptil modern untuk menutup kekurangan di DNA dinosaurus. Pada akhirnya, mereka sukses membuat dinosaurus baru dengna kombinasi beberapa dinosaurus yang lebih besar dari TRex dan lebih pintar dari Veloceraraptor. Mereka menamainya dengan Indominus Rex.
Penanggung jawab dari program ini adalah Claire Dearing yang diperankan oleh Bryce Dallas Howard serta ahli Veloceraptor Owen Gray yang diperankan oleh Cris Pratt. Dua bintang muda yang memerankan keponakan Claire adalah Nick Robinson memerankan Zach  Mitchel dan Ty Simpskin memerankan Grey Mitchel. Pada saat bersamaan keponakan dari Claire datang ke taman dan berharap claire bisa menemani mereka berkeliling keseluruh taman dinosaurus yang ada. Sayangnya, Claire sibuk dan keponakannya itu diserahkan ke assistennya.
Pada saat bersamaaan,Indominus Rex ini lepas dari kandangnya dan membahayakan para pengunjunga taman, bagaimana caranya mereka menghentikan Dinosaurus yang lebih ganas dari TRex? silahkan tonton sendiri.
Trailer :


Download :

( MyLinkGen )

Sumber : Ganool

0 Response to " Jurassic World ( 2015 ) BluRay 720p"

Posting Komentar