Bisnis Online hanya bermodalkan Android


Whaff adalah aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar dengan sangat mudah. Anda tidak perlu memiliki skill di bidang IT, tidak perlu memiliki blog,  tidak perlu membuat artikel, tidak perlu mengikuti bisnis affiliasi dan lain sebagainya. Anda hanya cukup duduk manis dan main ponsel android anda dan akan mendapatkan Uang. Cukup menarik bukan?

Whaff dapat menambahkan fitur aplikasi baru di Android dengan imbalan berupa Dollar yang terus-menerus mengalir dari aplikasi yang anda download dari Whaff. Kita tinggal download aplikasi yang di sarankan oleh whaff lalu kita akan dapat imbalan, sangat mudah!!! 


Aplikasi yang bisa menghasilkan dollar untuk anda adalah WHAFF Rewards. WHAFF Rewards adalah pemasar aplikasi-aplikasi android sama kaya play store, namun bedanya aplikasi whaff akan memberikan imbalan setelah anda mendownload aplikasi android dari whaff .


Jadi tugas anda adalah hanya mendownload aplikasi-aplikasi android lewat Whaff Rewards, imbalannya pun cukup lumayan dari 1 aplikasi yang di download anda bisa mendapatkan imbalan sampai $0.25. Setelah earning anda mencapai $10.00 anda bisa mencairkannya via PayPal



Baiklah tak usah basa-basi . Simak baik-baik tutorial dibawah agar kamu lancar dan sukses dalam menjalankan bisnis ini.


1. Buka Playstore di Hp kamu

2. Di pencarian ketik: Whaff Reward  ( atau bisa juga cari di Google )

3. Install & Buka aplikasinya

4. Klik “Login” di pojok kanan atas


* Pada persetujuan yang diminta oleh team Facebook silahkan klik “ OK/Izinkan ”


* Kalau kamu belum Log In ke dalam Facebook silahkan isi Email dan Password dengan benar


5. Tunggu Beberapa Detik Sampai Di Suruh Untuk Memasukan Kode 


* Masukan Kode  AP49943


NB: jangan sampai salah masukan kode  AP49943  agar mendapat Saldo awal sebesar $0.30/Rp 3.000,-

Ini adalah Langkah terpenting dan wajib kamu kerjakan sebagai langkah awal memulai bisnis Whaff Reward.

6. Silahkan kamu pilih “ Premium Picks “ . Lalu klik bacaan “ Install “ . Tunggu beberapa saat dan kamu akan dialihkan ke playstore.

7. Silahkan klik “ Download / Install “ . Setelah selesai silahkan buka aplikasinya minimal 1 menit. Lalu kembali ke aplikasi Whaff Reward.

8. Selamat saldo kamu sudah bertambah. Untuk mendapatkan saldo yang lebih banyak kamu bisa mendownload aplikasi yang lain atau mengundang teman kamu.Saldo minimal yang dapat ditukarkan ke dalam bentuk rupiah adalah $10Jadi ayooo kumpulkan saldo mu !!!

Dan berikut bukti pembayarannya :
 

 


Salam Bisnis dan Salam Blogger :)

0 Response to "Bisnis Online hanya bermodalkan Android"

Posting Komentar